TRAINING AUDIT SISTEM PENGAMAN Audit Sistem informasi adalah proses pengumpulan dan penilaian bukti – bukti untuk menentukan apakah sistem komputer dapat mengamankan aset, memelihara integritas data, dapat mendorong pencapaian tujuan organisasi secara efektif dan menggunakan sumberdaya secara efisien. Sistem pengaman ini diperlukan untuk menjaga semua aset di suatu organisasi atau perusahaan.
Peningkatan kecanggihan eletronik dan teknologi berpengaruh langsung hampir ke setiap sistem fungsional keamanan elektronik. Seluruh sistem fungsional elektronik telah memiliki fitur yang memungkinkan peningkatan operasi dan integrasi ke dalam solusi total sistem keamanan. Bahkan komunikasi antara peralatan di lapangan dan stasiun pusat menjadi lebih cepat dan lebih canggih.
Kinerja dari suatu sistem pengamanan perusahaan dapat diukur dan ditimbang menurut standar melalui auditing. Kebanyakan organisasi besar melakukan beberapa jenis audit keamanan untuk menjamin tingkat minimum keamanan.

Tujuan Training
Selesai mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta mampu memahami pengetahuan dan prinsip-prinsip dalam sistem pengamanan perusahaan dan mengetahui prosedur pelaksanaan program audit sistem pengamanan.

Materi Training
1. Prinsip-prinsip Audit
2. Legalitas dan Informasi Pengamanan
3. Tata Cara Informasi Keamanan dan Standarisasi
4. Teknik dan Metode Audit
5. Peraturan dan Manajemen
6. Infrastruktur Keamanan
7. Perimeter Intrusion Prevention ( PIP)
8. Kontrol Akses
9. Pengamanan Jarak Jauh
10. Komunikasi Terpadu
11. Evaluasi
12. Studi Kasus

Peserta
Manager dan Staff, teknisi, operator dan supervisor yang ingin mendalami pengetahuan mengenai audit sistem pengamanan perusahaan dan seluruh pihak terkait.

Metode
Presentasi
Diskusi dan
Sharing Pengalaman

Instruktur
Tim Instruktur

Open chat
Coba Hubungi Untuk Bantuan
Scan the code
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo