DESKRIPSI TENDER MANAGEMENT

TENDER MANAGEMENT – Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, banyak proyek dan layanan potensial dimasukkan untuk mengikuti tender. Dalam tawaran pekerjaan yang menjelaskan bagaimana perusahaan mereka akan memecahkan masalah bisnis, menyediakan layanan yang diperlukan atau memasok barang yang diminta. Mereka juga akan perlu untuk memberikan harga yang kompetitif untuk pekerjaan tersebut. Proses perancangan dan penulisan proposal atau tender ini, lengkap dengan harga yang kompetitif, disebut manajemen tender, manajemen proposal atau manajemen Penawaran. Di dalam pelatihan ini, akan menambah wawasan dan pengetahuan peserta dalam melakukan pengelolaan pelelangan sehingga proses lelang bisa berjalan dengan baik.

Tujuan
Pelatihan Tender Management memberikan pemahaman kepada pelaku bisinis untuk proses tender yang baik dan mampu melakukan pengelolaan.

Materi
1. Pengantar
Pengertian Tender
Tender management
Prinsip dasar Tender
Regulasi pemerintah untuk proses tender
2. Pembentukan panitia tender
3. Tugas dan etika panitia tender
4. Persiapan dokumen tender
5. Proses Tender
Pra Tender
Pelaksamaan tender management
Purna Tender
6. Hasil Tender
Pengumuman pemmenang tender
Sanggahan peserta tender
Berita acara hasil pelelangan

Peserta
Supply Chain/Logistik, Procurement/Purchasing, Komite Pembelian,General Affair, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan,Supervisor/Manager yang terlibat dalam proses pembelian dengan pemasok.

Metode training
Presentasi, lecture, studi kasus, tanya jawab, diskusi, praktek.

Instruktur
Tim Instruktur

Open chat
Coba Hubungi Untuk Bantuan
Scan the code
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo