Memimpin dalam CSR di Tahun 2023: PT Berau Coal, PLN Group, dan MMSGI
Meninjau Keberhasilan Terbaru Dalam Corporate Social Responsibility
Penghargaan CSR bergengsi tahun 2023 telah diberikan kepada tiga perusahaan Indonesia yang luar biasa: PT Berau Coal, PLN Group, dan MMSGI. PT Berau Coal, perusahaan pertambangan batubara yang beroperasi di Kalimantan Timur, menonjol dengan dua penghargaan prestisius. Mereka mendapatkan TOP CSR Awards on Star 5, level tertinggi dalam pengakuan CSR, dan TOP Leader on CSR Commitment 2023.
PT Berau Coal: Mengukuhkan Komitmen terhadap CSR
PT Berau Coal bukan hanya sekadar perusahaan tambang, tetapi juga pemimpin dalam pelaksanaan program CSR yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Kesuksesan mereka dalam meraih TOP CSR Awards on Star 5 mencerminkan komitmen yang kokoh terhadap pembangunan berkelanjutan. Penghargaan TOP Leader on CSR Commitment 2023 menunjukkan visi jangka panjang perusahaan untuk berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan di Indonesia.
PLN Group: Menerangi Indonesia dengan CSR Terbaik
Selain itu, PLN Group, yang merupakan penyedia listrik negara, membanggakan dengan 39 penghargaan dalam kategori TOP CSR Awards, termasuk 24 penghargaan TOP CSR Awards on Star 5. PLN Group menunjukkan komitmen mendalamnya dalam program CSR yang mencakup efisiensi energi, pemberdayaan masyarakat dan  juga perlindungan lingkungan.
PLN Group memainkan peran integral dalam menyediakan listrik bagi masyarakat Indonesia, sambil dengan tekun menjalankan tanggung jawab sosialnya. Penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen perusahaan untuk memajukan Indonesia dalam aspek keberlanjutan sosial, lingkungan dan juga ekonomi.
MMSGI: Membangun Komunikasi dan Berita yang Bertanggung Jawab
Tak kalah mencolok, MMSGI, perusahaan media dan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, meraih penghargaan Excellence Top CSR Awards on Star 5 dan Top Leader on CSR Commitment 2023. Prestasi ini mencerminkan dedikasi MMSGI dalam menjalankan program CSR yang luar biasa.
Perusahaan ini bukan hanya memenuhi kewajiban sosialnya, tetapi juga memiliki visi jangka panjang untuk meningkatkan kontribusinya terhadap keberlanjutan sosial dan lingkungan. Dengan prestasi ini, MMSGI membuktikan bahwa mereka adalah pionir dalam menerapkan praktik CSR terbaik di industri media dan juga telekomunikasi.
Inspirasi dan Tantangan untuk Perusahaan Lain
Prestasi luar biasa PT Berau Coal, PLN Group, dan MMSGI memimpin dalam CSR di Tahun 2023 menjadi contoh yang menginspirasi bagi perusahaan lain. Semoga pencapaian mereka mendorong lebih banyak perusahaan untuk aktif dalam berkontribusi pada masyarakat. Selain itu, juga di lingkungan sekitar mereka, menciptakan masa depan yang lebih baik untuk Indonesia. Kesuksesan ini juga mengingatkan kita akan pentingnya komitmen terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan di era modern ini.
***********************************************************

Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal pelatihan maupun sertfifikasi dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandiri Nusa. #TrainingPastiRunning

Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Open chat
Coba Hubungi Untuk Bantuan
Scan the code
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo