GRAFONOMI FOR BANKING – Banyak korban pemalsuan tanda tangan terkejut ketika telah kehilangan uang di rekening bank hanya melalui pemalsuan tanda tangan. Dunia perbankan sering melibatkan penggunaan dokumen dalam kegiatan bisnis, baik untuk transaksi dan tujuan lainnya. Cek, deposito permintaan, buku deposit, Waran transfer, dan dokumen yang digunakan oleh nasabah perbankan. Lembaga perbankan sendiri, adalah sebuah lembaga yang memegang jumlah uang tidak kurang. Uang, adalah salah satu yang terbesar di dunia motif jahat. Hal ini membuat Bank menjadi salah satu target dalam kejahatan.
Transaksi perbankan yang melibatkan penarikan uang, sering menggunakan surat dan dokumen sebagai persyaratan administrasi untuk mengambil uang dari bank. Kesenjangan ini kemudian digunakan oleh penjahat untuk menipu dalam sistem perbankan yang bergantung pada dokumen dan tanda tangan dalam tujuan administratif.

Tujuan Pelatihan
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang memandu keamanan, pemanfaatan sistem dan prosedur untuk menangani permasalahan yang mungkin terjadi, sehubungan dengan sistem layanan perbankan. Dapat memahami dan menguasai bahasa tertulis dan tanda tangan sebagai ukuran keselamatan untuk mencegah kejahatan pemalsuan terhadap tanda tangan, tulisan tangan, uang dan dokumen.

Materi
1. Definition And Introduction
2. Introduction Of Posts
3. Recognizing And Assessing Writing Graphic Elements
4. Signature With All Variations
5. Introduction And Analysis Document
6. Verification Documents
7. Faked Documents
8. Money Introduction and Characteristics
9. Money Faked
10. Banking Crime
11. Physical And Non Physical Crime
12. Causes Of Crime
13. Professional Bankers Attitude

Metode
1. Presentasi
2. Diskusi
3. Tanya Jawab
4. Case Studi

Instruktur
Tim Instruktur

Open chat
Coba Hubungi Untuk Bantuan
Scan the code
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo