Deskripsi

FOOD SAFETY – Dalam menyediakan makanan bagi karyawan perlu diperhatikan kandungan gizi yang cukup, karena kesehatan para karyawan tentu saja menjadi tanggung jawab perusahaan. Apabila karyawan mengalami keracunan atau terganggu kesehatannya disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi ketika bekerja, maka yang mendapat kerugian adalah pihak perusahaan, selain menanggung biaya pengobatan juga akan menganggu kegiatan perusahaan. Oleh karena itu, perlu pengetahuan tentang penyediaan makanan yang baik untuk karyawan, meskipun perusahaan menggunakan jasa catering dalam penyediaan makanan, tetap perlu memahami agar dapat dilakukan pemantauan terhadap makanan yang diberikan oleh pihak catering untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selanjutnya.

 

Tujuan dan Manfaat

Dengan mengikuti training ini diharapkan peserta dapat mengetahui dan memahami akan kesehatan dan kebersihan makanan yang baik untuk diberikan kepada karyawan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Materi Training

  1. Basic food safety
  2. Pentingnya food safety bagi karyawan
  3. UU tentang persyaratan hygiene sanitasi jasaboga
  4. Penyebab keracunan makanan
  5. Pengolahan makanan yang baik
  6. Sanitasi peralatan
  7. Studi kasus dan diskusi

Peserta Training

Pelatihan ini ditujukan bagi manajer atau staff HSE atau yang berhubungan dengan keselamatan dan kesehatan kerja karyawan.

 

Metode

Presentasi, diskusi dan Studi Kasus 

Instruktur

Tim Instruktur

******************************************************************

 

Open chat
Coba Hubungi Untuk Bantuan
Scan the code
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo