COMMUNICATION SKILLS AT THE WORKPLACE

Objectives

Keterampilan berkomunikasi atau communication skill adalah kemampuan yang digunakan untuk menyampaikan dan menerima segala jenis informasi dari lawan bicara. Lawan bicara ini bisa berupa individu maupun kelompok yang menyampaikan pesannya secara langsung atau melalui perantara. Pada praktek di tempat kerja, kemampua komunikasi harus diimbangi dengan kemampuan persuasive. Kemampuan persuasif adalah skill meyakinkan orang lain supaya melakukan suatu tindakan atau menyetujui suatu gagasan. Pada dasarnya, kemampuan ini biasanya diterapkan melalui lisan. Akan tetapi, tidak jarang juga persuasif dapat dimaksimalkan melalui tulisan. Pelatihan ini akan memberikan satu metode bagi peserta untuk memberikan kemudahan melakukan komunikasi dan persuasi di tempat kerja secara praktis.

Materi Pelatihan

  1. Introduction
  2. 6 Prinsip Persuasi
  3. Melaksanakan rapat yang efektif
  4. Mengolah “bahasa” pemimpin
  5. Mengemukakan ide
  6. Teori, Retorika, dan berpidato dengan baik
  7. Negosiasi berprinsip kesepakatan
  8. Tata cara mengkritik orang lain
  9. Opini dan pemikiran kelompok
  10. Metode Kekuasaan dan Komunikasi Lintas Budaya
  11. Studi kasus dan simulasi communication skills at the workplace

 

Metode Pelatihan

Presentasi

Studi Kasus

Simulasi

Quiz, Experiential Learning, & Games

 

Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal pelatihan dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning

Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Open chat
Coba Hubungi Untuk Bantuan
Scan the code
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo