AUDIT SISTEM INFORMASI – Audit sistem informasi merupakan suatu proses dikumpulkannya data dan di dievekuasinya bukti untuk menetapkan apakah suatu sistem aplikasi komputerisasi sudah diterapkan dan menerapkan system pengendalian internal yang sudah sepadan, seluruh aktivas dilindungi dengan baik atau disalahgunakan dan juga terjamun integritas data, keandalan dan juga efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan informasi berbasis computer.
Kegiatan yang bertujuan untuk mengamankan aset, menjaga integritas data, menjaga efektifitas sistem dan efisiensi sumber daya yang dengan berhubungan dengan instalasi sistem informasi mencakup: perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software), manusia (people), file data, dokumentasi sistem, dan peralatan pendukung lainnya. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai konsep-konsep dalam audit system informasi.

Materi Sstem Informasi
1. Proses Audit sistem Informasi
2. Tata pamong sistem informasi (IT Governance)
3. Manajemen siklus hidup sistem & infrastruktur
4. Proteksi terhadap aset-aset informasi
5. Business continuity & disaster recovery
6. Studi kasus dan diskusi

Peserta Sstem Informasi
Cocok untuk semua pimpinan perusahaan, karyawan, calon-calon wirausaha yang akan ataupun sudah memanfaatkan IT untuk pengembangan bisnisnya.

Metode
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Instruktur
Tim Instruktur

 

Open chat
Coba Hubungi Untuk Bantuan
Scan the code
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo