Deskripsi

AUDIT HASIL PEKERJAAN KONSTRUKSI – Untuk menjamin kualitas serta pekerjaan konstruksi dalam pembangunan infrastruktur yang baik dan unggul di perlukan pedoman pelaksaanaan konstruksi sebagai acuan pengawasan fungsional. Sedangkan untuk pemeriksaaan hasil konstruksi sesuai dengan Permen PU No 14/PRT/M2007 tentang pedoman Umum Pemeriksaan Terhadap Penyelenggaraan Pekerjaan Konstruksi Bidang Sarana dan Prasarana Pekerjaan Umum baik fisik maupun non fisik dengan penekanan terhadap tertib penyelenggraan dan hasil pekerjaan konstruksi yang meliputi aspek perencanaanpekerjaan konstruksi, pengadaan, manajemen pengendalian, pelaksanaan kontrak yang didukung kompetensi penyelenggara. Dalam pelatihan ini akan membahas dan memebrikan pemahaman tentang audit hasil pekerjaan konstruksi apakah sesuai dengan kontrak yang telah disepakati sebelumnya.

Tujuan Pemeriksaaan Hasil Konstruksi

Tujuan training Pemeriksaaan Hasil Konstruksi adalah mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana melakukan audit hasil pekerjaan konstruksi yang sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dalam penyelenggaraan pekerjaan konstruksi

Materi Pemeriksaaan Hasil Konstruksi
1. Pengantar dan Ruang Lingkup
2. Pengertian Audit
3. Kriteria Pemeriksaaan Hasil Konstruksi
4. Auditor, Ahli Konstruksi
5. Ruang Lingkup Audit
6. Persiapan Pemeriksaaan Hasil Konstruksi
7. Penyusunan Progam Kerja dan Jadwal
8. Proses Audit
9. Pengetesan Hasil Pekerjaan Konstruksi
10. Kontrak, Gambar Kerja, As Built, Spesifikasi
11. RAB, SNI Analisa Biaya Konstruksi
12. Hand over project
13. Kasus Hukum Terkait Audit Hasil Pekerjaan Konstruksi
14. Studi Case

Peserta
Semua Engineer, Staff, Supervisor, Manager yang berhubungan dengan proyek konstruksi, Owner Bangunan, Pemeriksa/Auditor.

Metode
Presentasi, Diskusi, Case Study, Evaluasi

Instruktur
Tim Instruktur

Open chat
Coba Hubungi Untuk Bantuan
Scan the code
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo