logo-new
ANALISA VIBRASI
ANALISA VIBRASI
Deskripsi 
Analisis vibrasi dapat menunjang fungsi peralatan/ komponen pada mesin agar dapat menjalan dengan baik. Dalam pelatihan ini akan membahas mengenai fungsi amplitudo vibrasi sebagai pendeteksi jenis masalah pada komponen, prosedur dan pelaksanaan analisa data vibrasi pemeliharaan mesin pembangkit, pengukuran vibrasi dan lain sebagainya sehingga diperoleh gambaran kondisi mesin secara umum.
Tujuan
Peserta mampu Mengetahui dan memahami kondisi mesin sehingga memiliki keterampilan untuk memelihara, mengontrol masalah mesin dan menggunakan mesin secara efisien dan efektif.   
Materi
  1. Ruang lingkup vibrasi
    1. Teori vibrasi
    2. Time domain
    3. Frequency domain
    4. FFT Spectrum
  2. Vibration Instrumentation
  3. Vibration Measurement Technique
  4. Teori Pengukur vibrasi
  5. Data Analisa vibrasi
  6. Vibration standard and machinery vibration evaluation criteria
  7. Studi kasus vibrasi
 
METODE :
  • Presentasi
  • Diskusi dan Sharing Pengalaman
  • Case study
  Instruktur Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Setelah itu, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal ANALISA VIBRASI adalah seperangkat standar teknis yang sangat dihormati dalam industri rekayasa dan manufaktur. dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandiri Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics