logo-new
SERTIFIKASI GENERAL MANAGER SUMBER DAYA MANUSIA BNSP
SERTIFIKASI GENERAL MANAGER SUMBER DAYA MANUSIA BNSP PENDAHULUAN PELATIHAN GENERAL MANAGER SUMBER DAYA MANUSIA (SDM)      Skema General Manager Sumber Daya Manusia (SDM) Sertifikasi BNSP adalah program sertifikasi yang ditujukan untuk menilai dan mengakui kompetensi seorang General Manager SDM atau manajer tingkat atas yang bertanggung jawab atas fungsi manajemen SDM secara keseluruhan di sebuah organisasi. Program sertifikasi ini diselenggarakan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan standar kompetensi para General Manager SDM di Indonesia.      General Manager SDM merupakan posisi manajemen tingkat atas yang bertanggung jawab atas perencanaan, pengembangan, dan implementasi strategi manajemen SDM yang efektif dan efisien dalam organisasi. Seorang General Manager SDM juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa perusahaan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, terampil, dan dapat memenuhi kebutuhan strategi bisnis perusahaan.      Sertifikasi Skema General Manager Sumber Daya Manusia (SDM) Sertifikasi BNSP akan menilai kemampuan dan pengetahuan seorang General Manager SDM terkait dengan standar kompetensi yang telah ditetapkan oleh BNSP. Proses sertifikasi akan melibatkan sejumlah tes dan asesmen kompetensi yang dilakukan oleh pihak yang berwenang, sehingga dapat diakui keahlian dan kemampuan yang dimilikinya dalam bidang manajemen SDM secara keseluruhan. TUJUAN Tujuan dari Skema General Manager Sumber Daya Manusia (SDM) Sertifikasi BNSP adalah untuk meningkatkan kualitas dan standar kompetensi seorang General Manager SDM di Indonesia, sehingga dapat memastikan bahwa manajemen SDM yang dijalankan oleh perusahaan di Indonesia sesuai dengan standar internasional yang ditetapkan oleh BNSP. Beberapa tujuan dari Skema General Manager Sumber Daya Manusia (SDM) Sertifikasi BNSP antara lain:
  1. Menilai dan mengakui kompetensi seorang General Manager SDM dalam memimpin dan mengelola fungsi manajemen SDM secara keseluruhan di sebuah organisasi.
  2. Memastikan bahwa General Manager SDM memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang, mengimplementasikan, dan mengevaluasi strategi manajemen SDM yang efektif dan efisien.
  3. Menjamin bahwa perusahaan memiliki General Manager SDM yang mampu memenuhi kebutuhan strategi bisnis perusahaan dengan memastikan bahwa perusahaan memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan terampil.
  4. Mendorong General Manager SDM untuk terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam bidang manajemen SDM.
  5. Meningkatkan profesionalisme dan kredibilitas General Manager SDM di Indonesia dan mengakui keahlian dan kemampuan mereka dalam bidang manajemen SDM secara keseluruhan.
UNIT KOMPETENSI :
  1. Merumuskan Strategi dan Kebijakan Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM)
  2. Merumuskan Proses Bisnis serta Tugas dan Fungsi dalam Organisasi
  3. Merumuskan Perubahan Strategis Organisasi
  4. Merumuskan Budaya Organisasi
  5. Mengevaluasi Efektivitas Struktur Organisasi
  6. Membangun Komunikasi Organisasi yang Efektif
  7. Mengevaluasi Efektivitas Strategi dan Kebijakan MSDM
  8. Menetapkan Rencana Kegiatan dan Anggaran MSDM
  9. Merancang Desain Organisasi
  10. Mengelola Proses Perubahan (Change Management)
  11. Mengelola Proses Pengembangan Budaya Organisasi
  12. Menyusun Sistem Remunerasi
  13. Menyusun Kelompok Pekerja Bertalenta (Talent Pool)
  14. Merancang Jalur Karir Pekerja
  15. Mengelola Program Suksesi
    WAKTU PELAKSANAAN Tempat       : Menyesuaikan Instansi Waktu         : 2 Hari Training , 1hari sertifikasi uji kompetensi   Investasi & Fasilitas
  • Minimal kouta 5 orang
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, Lunch, Coffe Break
  Instruktur Praktisi yang berpengalaman dan bersertifikasi Profesi BNSP   Pembayaran Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke Bank Mandiri dengan nomor Rekening 137-00-1679503-7 a/n PT Duta Mandiri Nusa *Pembayaran bisa di lakukan dengan cara Down Payment 80% sebelum penyelenggaran training.  Pelunasan 100 % dapat dibayarkan sebelum ujian ********************************************************************* Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal pelatihan/sertifikasidapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.      

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics