logo-new
PERPAJAKAN INTERNASIONAL
PERPAJAKAN INTERNASIONAL Deskripsi Pajak internasional merupakan ketentuan pajak pada aspek internasional yang ditentukan oleh masing-masing negara. Pajak Internasional yang ditentukan suatu negara umumnya untuk mengatur tentang pemajakan atas subjek pajak dalam negeri suatu negara yang menerima penghasilan dari sumber luar negaranya dan pemajakan atas subjek pajak luar negeri yang menerima penghasilan dari sumber di dalam daerah negara tersebut. Ketentuan pajak internasional suatu negara biasanya berbeda dengan negara lain sehingga sering terjadi masalah mengenai pajak dengan negara lainnya. Oleh karena itu perlunya pengetahuan mengenai pajak internasional pada perusahaan yang memiliki kegiatan transaksi secara internasional untuk dapat menghindari masalah yang tidak diinginkan dan tetap produktif secara optimal.  
Tujuan
Setelah mengikuti training ini peserta  mampu memahami mengenai perpajakan internasional  
Materi
  1. Definisi Pajak Internasional
  2. Konsep (Unilateral/Bilateral/Multilateral) dan juga prinsip
  3. Perpajakan Internasional dalam Ketentuan Pajak Domestik Indonesia
  4. Kedudukan Hukum P3B dalam Ketentuan Pajak Domestik Indonesia
  5. Double Taxation Convention pada UN Model dan OECD Model
  6. Azas Pemungutan (Taxing Right) Pajak Internasional: Domisili, Sumber, Kebangsaan, dan Territorial
  7. Pengertian Pajak Berganda (Double Taxation)
  8. Pemajakan Berganda (Double Taxation) dalam Aspek Nasional dan Internasional
  9. Penerapan Ketentuan Pemajakan Berganda pada UU PPh
  10. Studi Kasus Perpajakan Internasional
 
Metode
Presentasi, Diskusi, Case Study dan juga Evaluasi  
Peserta
Manager, Supervisor, staff, praktisi, akademisi, serta pihak lain yang yang ingin menambah pengetahuan dan juga kompetensi mengenai Perpajakan Internasional.  
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal PERPAJAKAN INTERNASIONAL dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics