logo-new
COST AND BENEFIT ANALYSIS
Cost and benefit analysis merupakan metode untuk mengatur informasi untuk menunjang dalam pengambilan keputusan tentang pengalokasian sumber daya. Metode ini menyediakan petunjuk bagaimana mengalokasikan sumber daya secara efisien kepada sektor-sektor yang berbeda. Pada kenyataannya tidak ada pasar yang tersedia untuk memberikan informasi yang terkait secara otomatis. Cost and benefit analysis sangat berguna dalam konteks ada kecurigaan yang mengindikasi informasi dari harga pasar, contohnya ketika harga input relatif lebih rendah dari pada biayanya, atau ketika harga outputnya lebih tinggi.  Metode ini juga berguna untuk transaksi yang bersifat komersial, biaya suatu proyek atau keuntungan pada pihak ketiga. Sebenarnya metode ini sangat berguna pada proyek yang bersekala besar. Pelatihan ini akan membahas mengenai konsep yang ditawarkan dari metode cost and benefit analysis terhadap segi financial suatu perusahaan.  
Tujuan Training
  1. Peserta memahami keseluruhan konsep
  2. Peserta mampu menganalisa bagaimana dalam mengalokasikan sumber daya
  3. Peserta mampu mengidentifikasikan efek dan resiko dalam suatu proyek
 
Materi Training
  1. Cost and Benefit Analysis as a Process
  2. Conceptual of Cost and Benefit Analysis
  3. Valuing Cost and Benefit
  4. Present Values and Decision Rules
  5. Setting Discount Rates
  6. Allowing for Risk and Uncertainty
  7. Analyzing Distributional Effects
  8. Decision Criteria for Projects
  9. Case Study
  10. Criticisms and Limitation
  11. Evaluation
 
Peserta
Manajer proyek, supervisor, karyawan yang terlibat langsung dengan perencanaan dan pengendalian proyek, maintenance dan lain sebagainya.  
Metode :
  • Presentasi
  • Diskusi dan juga Sharing Pengalaman
  • Case Study
 
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal COST AND BENEFIT ANALYSIS dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics