logo-new
SERTIFIKASI KEPALA BAGIAN REMUNERASI

PENDAHULUAN

SERTIFIKASI KEPALA BAGIAN REMUNERASI - adalah program sertifikasi yang dirancang untuk mengakui kemampuan dan kompetensi seseorang dalam merencanakan, mengembangkan, dan mengelola sistem remunerasi yang adil dan sesuai dengan standar yang berlaku. Dalam skema ini, seorang kepala bagian remunerasi akan dinilai kemampuan dan kompetensinya dalam hal penilaian kinerja, penentuan gaji dan tunjangan, dan pengembangan program insentif yang mampu memotivasi karyawan untuk bekerja lebih baik. Sertifikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas profesionalisme dan kompetensi kepala bagian remunerasi, serta memberikan jaminan bagi perusahaan atau organisasi bahwa seseorang yang memiliki sertifikasi ini memiliki kemampuan dan pengetahuan yang memadai dalam melaksanakan tugas-tugas kepala bagian remunerasi. Dengan mencapai tujuan-tujuan tersebut, Skema Kepala Bagian Remunerasi Sertifikasi BNSP diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi sistem remunerasi dalam perusahaan atau organisasi serta memberikan manfaat bagi para profesional dan perusahaan atau organisasi yang mereka layani.

TUJUAN PROGRAM 

Tujuan dari Skema Kepala Bagian Remunerasi Sertifikasi BNSP adalah sebagai berikut:
  1. Menilai dan mengakui kemampuan seseorang dalam bidang kepala bagian remunerasi: Skema sertifikasi ini dirancang untuk menilai kemampuan seseorang dalam merencanakan, mengembangkan, dan mengelola sistem remunerasi yang adil dan sesuai dengan standar yang berlaku.
  2. Meningkatkan kualitas profesionalisme dan kompetensi kepala bagian remunerasi: Sertifikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas profesionalisme dan kompetensi kepala bagian remunerasi sehingga mereka dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dan lebih efektif dalam tugas-tugas mereka.
  3. Memberikan jaminan bagi perusahaan atau organisasi: Sertifikasi ini memberikan jaminan bagi perusahaan atau organisasi bahwa seseorang yang memiliki sertifikasi ini memiliki kemampuan dan pengetahuan yang memadai dalam melaksanakan tugas-tugas kepala bagian remunerasi.
  4. Meningkatkan efektivitas dan efisiensi sistem remunerasi: Sertifikasi ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi sistem remunerasi dalam perusahaan atau organisasi dengan memastikan bahwa kepala bagian remunerasi memiliki kompetensi yang diperlukan dalam merencanakan, mengembangkan, dan mengelola sistem remunerasi.
  5. Menetapkan standar dalam bidang kepala bagian remunerasi: Sertifikasi ini juga bertujuan untuk menetapkan standar dalam bidang kepala bagian remunerasi yang harus dipenuhi oleh para profesional di bidang ini.

 Unit Kompetensi Kepala Remunerasi

  1. Menyusun Uraian Jabatan
  2. Menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) MSDM
  3. Mengelola Proses Perumusan Indikator Kinerja Individu
  4. Menyusun Kebutuhan Pembelajaran dan Pengembangan
  5. Menyusun Grading Jabatan
  6. Menyusun Sistem Remunerasi
  7. Menentukan Upah Pekerja
  8. Merumuskan Program Insentif dan/atau Bonus
  9. Menindaklanjuti Hasil Penilaian Kinerja Individu
  10. Menyiapkan Data Penyusunan Anggaran Tahunan SDM
  WAKTU PELAKSANAAN Kepala Remunerasi Tempat         : Menyesuaikan Instansi Waktu          : 2 Hari Training , 1 hari sertifikasi uji kompetensi   Investasi & Fasilitas
  • Minimal kouta 5 orang
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, Lunch, Coffee Break,
  Instruktur Praktisi yang berpengalaman di bidang industri PPA bersertifikasi Profesi BNSP     Pembayaran Kepala Remunerasi Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke Bank Mandiri dengan nomor Rekening 137-00-1679503-7 a/n PT Duta Mandiri Nusa *Pembayaran bisa di lakukan dengan cara Down Payment 80% sebelum penyelenggaran training.  Pelunasan 100 % dapat dibayarkan sebelum ujian  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics