logo-new
KELISTRIKAN UNTUK BANGUNAN RUMAH
KELISTRIKAN UNTUK BANGUNAN RUMAH
Deskripsi 
Pada perkembangan teknologi sekarang ini sangatlah pesat, hal ini beriringan dengan perkembangan peralatan pendukung manusia baik bidang industri maupun rumah tangga. Dalam industri rumah tangga, sistem instalasi listrik bangunan biaasanya memerlukan perancangan yang matang, oleh karena itu dibutuhkan jasa konsultan ataupun arsitek untuk menghidari kegagalan dalam pemasangan sistem instalasi listrik. Selain itu jasa konsultan ataupun arsitek berfungsi untuk memastikan design bangunan rumah sesuai keinginan namun tetap kuat dan juga tahan dari beberapa faktor yang menyebabkan bangunan rapuh salah satunya pemasangan sistem instalasi listrik yang salah. Dalam pelatihan ini peserta akan dijelaskan bagaimana sistem instalasi pemasangan listrik yang baru ataupun memperbaiki sistem kelistrikan yang sudah terbangun sebelumnya.  
Tujuan
  1.  Memahami rangkaian sistem intalasi listrik pada bangunan rumah yang baik dan tahan lama.
  2. Mengetahui dan dapat mengaplikasikan sistem kelistrikan pada bangunan rumah.
 
Materi
  1.  Dasar-dasar teknik instalasi listrik
  2.  Sistem pembangkit listrik 
  3. Jenis- jenis manfaat listrik pada bangunan rumah
  4. Bargainser
  5. Pengaman listrik
  6. Sakelar
  7. Steker
  8. Step kontak
  9. Tips penggunaan sakelar
  10. Pentahan/ardel/ Grounding
  11. Kiat-kiat penggunaan listrik agar lebih hemat
  12. Standar kekuatan listrik pada bangunan rumah
  13. Penangkal Petir
 
Metode
Presentasi, Study Kasus dan juga Diskusi  
Peserta
Semua staff yang bekerja di instansi kelistrikan, semua pimpinan dan karyawan di bagian listrik, dan para ahli bangunan.
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Setelah itu, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal KELISTRIKAN UNTUK BANGUNAN RUMAH adalah seperangkat standar teknis yang sangat dihormati dalam industri rekayasa dan manufaktur. dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandiri Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics