logo-new
WEB MASTER
WEB MASTER
Deskripsi
Webmaster merupakan sebutan dari seorang yang ahli dalam dunia web. tugas web master biasanya adalah untuk memastikan bahwa web server,peranglat keras dan perangkat lunak yang beroperasi secara akurat yang merangcang halaman website dan juga bisa memriksa jaringan melalui situs.web master juga harus berpengalaman dalam perangkat lunak transaksi web,perangkat lunak proses pembayaran dan perangkat lunak. Tugas webmaster juga termasuk memastikan web server, perangkat keras dan perangkat lunak beroperasi dengan benar, desain website, membuat dan merevisi halaman web, membalas komentar pengguna dan memeriksa operasi situs. Pada pelatihan ini akan membahas mengenai langkah-langkah pembuatan dan maintenance website.  
Tujuan Training
Peserta mampu memahami bagaimana langkah-langkah dalam membuat dan mendesign sebuah website dan mampu mengoptimalkan fungsi website yang akan atau sudah dibuat.  
Materi Training
  1. Introduction to Web Master
  2. Analisa dan Perancangan Sistem Informasi
  3. Web Design: HTML, Java Script, Dreamweaver (HTML Editor), Flash (Web Animation), Uploading
  4. Web Programming: PHP Basic, PHP Database MySQL, Uploading
  5. Final Project: Web Application and Uploading Web
Peserta
Semua peserta atau individu lain yang ingin mempelajari web programming dan web design.  
Metode 
  • Presentasi
  • Diskusi dan 
  • Sharing Pengalaman 
 
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Setelah itu, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal WEB MASTER dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandiri Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics