logo-new
IT REPORT MANAGEMENT
IT REPORT MANAGEMENT
Latar Belakang
Pelatihan ini akan menawarkan Ikhtisar dan pelaksanaan IT Report Management. Pelatihan terancang dan berdasarkan pada perspektif meningkatkan pengiriman laporan, yang merupakan salah satu metrik dari sukses manajemen laporan IT dan juga praktis itu adalah ukuran yang penting.  Industri yang telah menerapkan manajemen laporan IT dengan kebutuhan untuk memastikan bahwa operasi TI dan manajemen TI memberikan hasil yang diharapkan, dan menambahkan nilai ke bisnis dalam kerangka waktu tertentu seperti yang ditunjukkan oleh perwakilan dan TI komprehensif sistem pelaporan kinerja.  Pelatihan ini akan memberikan metodologi dan pendekatan untuk memungkinkan proses manajemen laporan bagi suatu perusahaan untuk mengambil keuntungan dari data yang digambarkan dan informasi. Pelatihan akan memberikan kemampuan kepada peserta dalam menentukan isi, gaya, desain dan frekuensi distribusi laporan TI kepada para pemangku kepentingan. Juga membimbing para peserta untuk praktek terbaik manajemen laporan untuk keuntungan dari organisasi.  
Tujuan Pelatihan
Memahami parameter dan persyaratan yang diperlukan dalam konstruksi dan desain laporan IT analitis dan petunjuk, dan bagaimana untuk mengatasinya secara efektif dan efisien seperti yang terkait dengan organisasi kinerja TI.  
Materi :
  1. The perspectives and overview of  Report Management
  2. Interpreting the Assignment Topic
  3. Developing a Plan
  4. Writing the Report
  5. Business System Data Commentary
  6. Using Sources in IT
  7. IT Case Studies and Exercises
 
Metode :
  • Presentasi
  • Diskusi dan juga Sharing Pengalaman 
 
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal IT REPORT MANAGEMENT dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics