logo-new
CERTIFIED MASTER FINANCIAL PLANNER *International Certification by American Academy*
Pada tanggal 2 – 4 Oktotber 2024 di Bali, PT Duta Mandiri Nusa atau Duta Training menggelar training CERTIFIED MASTER FINANCIAL PLANNER. Training yang digelar selama 3 hari ini diikuti peserta yang berasal dari  Bank Indonesia.

Latar Belakang

Pada tanggal 2 – 4 Oktotber 2024 di Bali, PT Duta Mandiri Nusa atau Duta Training menggelar training CERTIFIED MASTER FINANCIAL PLANNER. Training yang digelar selama 3 hari ini diikuti peserta yang berasal dari  Bank Indonesia. Adapun pembahasan training yang berlangsung ini adalah sebagai berikut:

Tujuan

Setelah menyelesaikan kursus ini, peserta akan memperoleh manfaat dari pelatihan seperti: Memperoleh pemahaman yang kuat tentang konsep perencanaan keuangan. Memperoleh pengenalan tentang profesi perencanaan keuangan dan praktik perencanaan keuangan pribadi oleh perencana profesional. Memahami konsep nilai waktu uang dan perhitungan untuk mendukungnya. Pelajari tentang perencanaan keuangan dan manajemen risiko serta pengetahuan praktis tentang manajemen risiko/teknik asuransiTerapkan pengetahuan perencanaan keuangan dalam pendekatan terpadu pada situasi perencanaan keuangan di dunia nyata; Memberikan nasihat kepada individu, keluarga, dan usaha kecil tentang berbagai masalah keuangan yang rumit; Mengembangkan dan memelihara rencana keuangan yang disesuaikan dan komprehensif;
Menjadi perencana keuangan dan pemimpin yang berwawasan, kompeten, dan beretika dalam industri perencanaan keuangan. Bersiap untuk mengikuti sertifikasi dan ujian dari AAFM dan GAFM

Isi

  • Modul 1: Pengantar Perencanaan Keuangan
  • Modul 2: Analisis Risiko dan Perencanaan Asuransi
  • Modul 3: Perencanaan Pensiun dan Manfaat Karyawan
  • Modul 4: Perencanaan Investasi
  • Modul 5: Perencanaan Pajak dan Warisan
  • Modul 6: Perencanaan Keuangan Lanjutan

Metode :

Diskusi berbasis kasus akan dilakukan dengan topik yang terkait dengan mata pelajaran pelatihan. Latihan ujian dan evaluasi pertanyaan.

Selain Informasi CERTIFIED MASTER FINANCIAL PLANNER  yang berlangsung, Duta Training akan menggelar berbagai macam judul pelatihan yang jadwalnya dapat di lihat di link berikut => Jadwal Training 2024.

Informasi Lengkap Silakan hubungi Nomor di bawah ini :

Jl. Jalan Besi – Jangkang KM 2 Sleman, D.I Yogyakarta

Telp : (0274) 2875437

Fax : (0274) 2875437

Wa : 081318772790 (Tya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics