logo-new
Pelatihan Online Strategy Procurement and Purchasing
Pelatihan Online Strategy Procurement and Purchasing memiliki sejumlah manfaat yang signifikan. Pertama, pelatihan ini meningkatkan pemahaman tentang strategi pengadaan dan pembelian, sehingga memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan proses-prosesnya. Selain itu, pelatihan ini membantu meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan rantai pasokan dengan mengajarkan teknik-teknik terbaru dalam pengadaan dan pembelian.

Dokumentasi

Pelatihan Online Strategy Purchasing and Procurement
Pelatihan Online Strategy Purchasing and Procurement

Pelaksanaan

Tanggal: 23 -24 April 2024 Lokasi: Online Zoom Meeting Peserta: CV Lancar Sejati

CV Lancar Sejati dimulai sebagai perusahaan dengan segelintir karyawan dan pelayanan yang baik. Perusahaan kami berdiri pada tahun 1999. Asal mula kesuksesan kami tetap tidak berubah: semangat dari awal berdirinya yang terus terakumulasi hingga saat ini. Pada tahun 2008, UD. Lancar Sejati menambah satu perusahaan lagi yaitu CV. Lancar Sejati. CV. Lancar Sejati didirikan untuk memasok kebutuhan material kepada salah satu perusahaan tambang terbesar yang berlokasi di Timika - Papua.

Pelanggan kami memberi kami kesempatan terbaik untuk memenuhi kebutuhan material mereka. Hal ini membuat perusahaan kami semakin berkembang, baik dari segi jumlah karyawan maupun pendapatan. Dampak positif bagi pemerintah daerah, kami turut mengurangi pengangguran dan meningkatkan pendapatan daerah. CV. Lancar Sejati akan terus menggunakan sistemnya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sejalan dengan tujuannya menjadi perusahaan yang dicintai masyarakat.

Materi

Pelatihan Online Strategy Procurement https://informasitrainingduta.com/Cloning/strategy-procurement-and-purchasing/  
Kami yakin bahwa peserta yang mengikuti pelatihan ini akan mampu mengoptimalkan penggunaan sumber daya dan memperbaiki alur kerja terkait dokumen, yang pada gilirannya akan berkontribusi pada kesuksesan organisasi mereka.  
**************************
Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal pelatihan/sertifikasi dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics