logo-new
INTERNAL AUDIT ISO 9001 (QUALITY MANAGEMENT SYSTEM INTERNAL AUDITOR)
INTERNAL AUDIT ISO 9001 (QUALITY MANAGEMENT SYSTEM INTERNAL AUDITOR)

Deskripsi

Bagi sebuah organisasi dan telah menerapkan system manajemen mutu berdasarkan iso 9001;2015, salah satu kewajiban yang harus dilakukan untuk memenuhi persyaratan sertifikasi dan untuk menjaga keefektifan system manajemen mutu salah satunya adalah dengan melaksanakan internal audit manajemen mutu yang rutin. Mengacu kepada kebutuhan tersebut penting bagi sumber daya organisasi untuk memiliki pengetahuan dan skill yang memadai untuk melakukan internal audit secara tepat, dengan harapan hasilnya bisa  sebagai acuan perbaikan pengembangan system yang mungkin di lakukan. Atas dasar kebutuhan tersebut dengan maksud memberi pemahaman dan pembekalan skill kepada sumber daya organisasi melalui kesempatan yang baik ini menawarkan program public traning internal audit ISO 9001 Quality Management System Internal Auditor yang sangat menjadi rekomendasi bagi para organisasi yang ingin memiliki sumber daya yang mampu melakukan audit system mutu dengan baik dan juga tepat sasaran, dengan pembekalan ini para peserta akan mengetahui kapan internal audit harus terlaksana.  

Tujuan

Setelah  mengikuti pelatihan ini peserta mampu :
  1. Dengan mengikuti program ini organisasi telah memenuhi persyaratan wajib ISO 9001:2015 sistem manajemen mutu.
  2. Memiliki dan menguasai dasar-dasar serta kompetensi yang wajib dimiliki oleh seorang internal auditor.
  3. Peserta akan mendapatkan tips dan trik untuk menjadi internal auditor yang handal dan juga mampu menganalisa hasil temuan internal/ekstenal audit ISO 9001, serta mampu melakukan closing dan evaluasi hasil temuan audit untuk perkembangan organisasi.
 

Materi

  1. Review standar system manajemen mutu ISO 9001:2015
  2. Pemahaman dan implementasi teknik audit berdasarkan ISO 19011
  3. Konsep dan prinsip internal audit
  4. Alas an dan latar belakang melakukan internal audit
  5. Program internal audit (menentukan waktu, siapa yang melakukan dan strategi melakukan internal audit yang efektif)
  6. Kompetensi-kompetensi seorang auditor internal
  7. Evaluasi terhadap temuan dan juga penyimpangan hasil temuan audit.
  8. Tips dan trik melakukan audit internal yang jitu.
 

Metode

Metode interaktif, Presentasi, Group Discussion ,Studi Kasus  

Peserta

Dept ISO perusahaan, QMR perusahaan, internal auditor perusahaan, dept SDM/diklat, para perwakilan departemen/divisi serta semua pihak yang terlibat langsung ataupun tidak dalam kegiatan internal audit di organisasi  

Instruktur

Tim Instruktur ******************************************************************   Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal HR BUDGETING dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics