logo-new
Arsip Pelatihan Peraturan Perpajakan di Era Digital
Arsip Pelatihan Peraturan Perpajakan di Era Digital Pelatihan Peraturan Perpajakan di Era Digital Pelatihan Peraturan Perpajakan di Era DigitalPelatihan Peraturan Perpajakan di Era Digital
Pelatihan Peraturan Perpajakan di Era Digital menjadi sangat penting seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat. DJP terus berupaya mela kukan pembaruan guna mendukung wajib pajak dalam memenuhi hak dan kewajibannya dengan menghadirkan berbagai layanan berbasis online. Beberapa layanan daring yang tersedia antara lain e-Filing, e-Billing, e-SPT, e-Faktur, dan sebagainya.
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada wajib pajak dan pihak tertentu mengenai peraturan perpajakan di era digital, serta tata cara penggunaan aplikasi perpajakan berbasis online  oleh DJP. Dengan mengikuti pelatihan ini, wajib pajak dan pihak tertentu dapat lebih memahami hak dan kewajibannya, serta dapat memanfaatkan berbagai layanan daring dengan lebih baik.
Tanggal: 14 - 16 Desember 2023
Lokasi: El Hotel Royale Malioboro
Peserta: PT Perusahaan Pengelolaan Aset
PT Perusahaan Pengelolaan Aset (PPA) adalah sebuah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang pengelolaan aset milik negara. Berdiri pada tanggal 27 Desember 2001 dengan tujuan untuk mengelola aset milik negara secara profesional dan transparan, serta untuk meningkatkan nilai aset tersebut. PPA memiliki tugas pokok untuk mengelola aset milik negara oleh pemerintah, melakukan penilaian terhadap aset tersebut, serta menjual atau menyewakan aset tersebut kepada pihak lain. Selain itu, mereka juga bertugas untuk mengelola investasi oleh pemerintah, serta untuk memberikan layanan konsultasi dan juga manajemen aset kepada pihak lain. Struktur organisasi PPA terdiri dari Dewan Komisaris, Direksi, dan Sekretaris Perusahaan.

Materi

https://informasitrainingduta.com/Cloning/peraturan-perpajakan-era-digital/
Kami yakin bahwa peserta yang mengikuti pelatihan ini akan mampu mengoptimalkan penggunaan sumber daya dan memperbaiki alur kerja terkait dokumen, yang pada gilirannya akan berkontribusi pada kesuksesan organisasi mereka.  
**************************
Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal pelatihan/sertifikasidapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  
       

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics