logo-new
Pelatihan Document Control and Filing System
Pelatihan Document Control and Filing System merupakan suatu program pelatihan untuk memperkenalkan, mengembangkan, dan meningkatkan pemahaman serta keterampilan dalam mengelola dan mengendalikan dokumen serta sistem pengarsipan. Dalam era digital yang terus berkembang, manajemen dokumen dan sistem pengarsipan menjadi semakin penting bagi perusahaan dan organisasi. Pelatihan ini untuk membantu peserta memahami konsep-konsep dasar, teknik, dan alat-alat yang efektif mengelola dokumen, baik dalam format fisik maupun digital. Selain itu, pelatihan ini juga akan memberikan wawasan tentang praktik terbaik dalam mengorganisasi, mengklasifikasikan, serta mengamankan dokumen guna mendukung operasional yang lebih efisien dan kepatuhan terhadap peraturan.
Tanggal: 01 - 03 November 2023
Lokasi: In House PT Bhimasena Power Indonesia
Peserta: PT Bhimasena Power Indonesia
PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) adalah perusahaan patungan yang didirikan oleh konsorsium tiga perusahaan, yaitu Electric Power Development Co., Ltd. (J-Power), PT Adaro Power (Adaro Power), dan ITOCHU Corporation (ITOCHU). BPI mengembangkan, membangun, dan mengoperasikan Pembangkit Listrik Batang 2 x 1.000 MW di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, yang memasok listrik kepada PT PLN (Persero). Pembangkit Listrik Batang adalah proyek infrastruktur pertama di Indonesia yang diimplementasikan dalam skema Kemitraan Pemerintah-Swasta ("PPP") dan juga dikategorikan sebagai Proyek Strategis Nasional. Pembangkit Listrik Batang memainkan peran penting dalam memfasilitasi pengembangan infrastruktur dan akan memenuhi sebagian dari pertumbuhan kebutuhan listrik di Indonesia.
Materi:
https://informasitrainingduta.com/Cloning/document-control-and-filling-system-2/
Dengan mengikuti pelatihan Document Control and Filing System, peserta akan mendapatkan keuntungan berupa peningkatan produktivitas, pengurangan risiko kehilangan informasi penting. Serta kemampuan untuk menjaga keteraturan dan kepatuhan terhadap peraturan. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan praktis yang dapat mereka terapkan dalam berbagai lingkungan kerja. Yang mana hal ini akan membantu peserta menjadi lebih efisien dan efektif dalam manajemen dokumen dan pengarsipan. Kami yakin bahwa peserta yang mengikuti pelatihan ini akan mampu mengoptimalkan penggunaan sumber daya dan memperbaiki alur kerja terkait dokumen, yang pada gilirannya akan berkontribusi pada kesuksesan organisasi mereka.   
**************************  
Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal pelatihan/sertifikasidapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.
  ......

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics