logo-new
TATA CARA UJIAN SERTIFIKASI ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

PENDAHULUAN

TATA CARA UJIAN SERTIFIKASI UJIAN SERTIFIKASI ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK - Terkait pengajuan pendaftaran Sertifikasi Kompetensi LSP LAN silahkan bersurat dari Kepegawaian di instansi ditujukan kpd Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi LAN dengan melampirkan nama-nama orang yg diusulkan ikut, dan data-data yg pokok seperti Nama Lengkap dan gelar, NIP, TTL, Jabatan, Golongan/Pangkat, No.WA, Email, Level Skema yang diinginkan. Pendaftaran wajib dilakukan melalui instansi dan saat ini kami tidak menerima pendaftaran yang dilakukan secara individu/mandiri.

TATA CARA UJIAN SERTIFIKASI ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

Informasi terkait penawaran skema sertifikasi dapat diakses pada link berikut: https://drive.google.com/file/d/1_qNQHG2VydJeFE3EGQHczjUiFbXUjbZG/view?usp=sharing Sebagai informasi untuk saat ini kuota PNBP Tahun 2023 sudah penuh sehingga estimasi penjadwalan sertifikasi kompetensi paling cepat dapat dilaksanakan di tahun depan. sedangkan untuk uji kompetensi jabatan fungsional analis kebijakan Sebagai informasi untuk kuota ujikom saat ini sudah penuh, pengusulan yang sudah masuk akan kami rekap pada waiting list. saat ini kami sedang mengajukan revisi PNBP untuk penambahan kuota. Jika kuota sdh disetujui kami akan proses sesuai urutan masuk (jadwal penyelenggarakan akan kami publikasikan menyusul di sosial media kami). Silahkan dapat bersurat (pengusulan) dgn lampiran surat adalah nama-nama orang yg diusulkan. Ditujukan kpd Kepala Pusat Pembinaan AK. persyaratan lainnya dapat diakses pada link berikut https://www.instagram.com/p/Cvq4JPuPL6o/?img_index=1 Form syarat kelengkapan berkas bisa diakses pada link berikut https://bit.ly/FormulirUkomAK

4 thoughts on “TATA CARA UJIAN SERTIFIKASI ANALISIS KEBIJAKAN PUBLIK

  1. pak, kalau mau mendaftar sertifkasi analis kebijakan level 6 sebagai syarat pendaftaran P3K lalu bagaimana? otomatis status kita belum P3K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics