logo-new
TRANSFER PRICING DOCUMENTATION
Transfer Pricing Documentation memiliki tujuan yaitu meminimalisir jumlah pungutan pajak yang dikeluarkan oleh perusahaan dan akan berdampak pada keuntungan yang kurang optimal bagi perusahaan. Disebut transfer pricing karena banyak perusahaan multinasional melakukan penghematan pajak dengan cara mendirikan perusahaan di suatu negara dengan tarif pajak yang rendah atau bebas pajak. Oleh karena itu dalam hal ini perusahaan memerlukan persiapan dokumen transfer pricing yang digunakan untuk analisis keterbatasan benchmarking. Sehingga perlu pemahaman dan juga keterampilan yang memadai dalam mempelajari hal tersebut. 
Materi Training
  1. Konsep dan definisi transfer pricing
  2. Manfaat dan tujuan transfer pricing
  3. Ruang lingkup cross border transfer pricing
  4. Ruang lingkup noncross border transfer pricing
  5. Tarif pajak dan transfer pricing
  6. Metode penentuan harga
  7. Audit perpajakan dan transfer pricing
  8. Hak dan kewajiban pihak transfer pricing
  9. Manajemen pajak transfer pricing
  1. Transfer pricing study
  2. Metode penelitian transfer pricing
  3. Tahapan, metode dan sistematika penulisan dokumen transfer pricing
 
Metode 
Presentasi, Diskusi, Studi Kasus dan juga Evaluasi  
Peserta
Peserta yang cocok untuk mengikuti training ini adalah staff/manajer divisi keuangan, staff/manajer bagian pajak, konsultan keuangan serta individu lain yang ingin menambah atau menambah wawasan ilmu pengetahuan mengenai Transfer Pricing Documentation.   
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal Transfer Pricing Documentation dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics