logo-new
PAJAK BENTUK USAHA TETAP 
PAJAK BENTUK USAHA TETAP ( A PERMANENT ESTABLISHMENT)
Deskripsi
Pajak bentuk usaha tetap adalah kewajiban pajak yang harus terpenuhi perusahaan atau entitas bisnis yang beroperasi di luar wilayah negara asalnya dan memiliki kehadiran fisik atau kantor cabang dalam negara tuan rumah, sehingga perusahaan tersebut dianggap memiliki bentuk usaha tetap. Pajak ini dikenakan pada pendapatan yang dihasilkan, dan juga perusahaan wajib melaporkan dan membayar pajak sesuai dengan aturan perpajakan yang berlaku di negara tuan rumah. Tujuannya untuk memastikan bahwa perusahaan asing yang beroperasi di suatu negara juga ikut serta dalam kontribusi pajak untuk mendukung perekonomian negara tersebut.  
Tujuan Training
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta dapat memahami dengan mudah aspek pajak apa saja yang terkait dengan transaksi dengan luar negeri sehingga perusahaan dapat memaksimalkan hak dan memenuhi kewajiban secara benar.  
Materi Training
  1. Introduction of a permanent establishment
  2. Pengertian dan juga Bentuk usaha tetap
  3. Cakupan penghasilan Suatu Bentuk usaha tetap
  4. Pajak penghasilan badan dan Branch Profit Tax
  5. Case Study
 
Metode
Presentasi, Diskusi dan juga Studi Kasus  
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal PAJAK BENTUK USAHA TETAP dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics