logo-new
HR BUDGETING
HR BUDGETING
Deskripsi
Penyusunan anggran SDM merupakan kegiatan perencanaan untuk memadukan jumlah tenaga kerja yang tersedia dengan jumlah tenaga kerja. Tujuan kegiatan ini untuk mendapat gambaran mengenai kebutuhan tenaga kerja. Hal ini disebut penyusunan formasi. Penyusunan anggaran sdm akan mempengaruhi seluruh anggaran operasional dan memproyeksikan kegian SDM di masa mendatang sehingga hal ini harus menjadi perhatian oleh bagian SDM dalam penyusunannya. Didalam penyusunannya yang diperhatikan antara lain dasar penyusunan, sistem penyusunan, analisis kebutuhan tenaga kerja dan juga anggaran yang tersedia.  
Tujuan
Setelah mengikuti training ini peserta dapat menyusun rencana anggaran yang disesuaikan dengan kebutuhan anggaran dan kemampuan perusahaan  
 Materi
  1. Pendahuluan Penyusunan HR Budget
  2. Tujuan dan Prinsip Penyusunan HR Budget
  3. Penetapan sasaran organisasi dan cara mencapainya
  4. Memahami bahasa keuangan dalam budget
  5. HR Planning 
  6. Dasar penyusunan HR Budget
  7. HRD Framework
  8. Human Resources Mgt
  9. Komponen biaya utama dalam HR Budget
  10. Dasar menghitung biaya utama
  11. Pengendalian dalam HR Budget
  12. Cara membuat budget SDM
  13. Case and Study
Metode :
  • Presentasi
  • Diskusi dan juga Sharing Pengalaman
  • Case Study
Instruktur Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal HR BUDGETING dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics