logo-new
EFT TRAINING (EMOTIONAL FREEDOM TECHNIQUE)
EFT TRAINING (EMOTIONAL FREEDOM TECHNIQUE)
Deskripsi
Emotional Freedom Technique (EFT) adalah suatu metode yang digunakan dengan tujuan untuk menangani tingkat stress yang dialami oleh tenaga kerja atau karyawan perusahaan di mana metode yang digunakan yaitu membebaskan energi negatif yang ada di dalam tubuh manusia. Dengan adanya pelatihan EFT ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat kerja, meningkatkan kemampuan karyawan dalam mengatasi berbagai permasalahan dan juga mengatasi hambatan emosi.
Tujuan 
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami, menguasai dan juga dapat menerapkan teknik-teknik EFT supaya bisa menangani permasalahan/stress yang dihadapi dalam dunia kerja sehingga nantinya tercapai kinerja yang maksimal dan tujuan perusahaan dapat terlaksana dengan baik.  
Materi Training
  1. Prosedur standar EFT
  2. Cara dan tahapan kerja EFT
  3. Akibat dari energi dan emosi negatif serta teknik menanganinya
  4. Penggalian dan penemuan akar masalah
  5. Pengukuran hasil penanganan
  6. Penanganan dengan prosedur standar
  7. Teknik mengatasi permasalahan fisik dan emosi
  8. Teknik-teknik baku EFT
  9. Personal peace procedure
  10. Pengujian hasil penanganan
  11. Surrogate EFT (penanganan jarak jauh)
  12. Teknik memasuki bagian tubuh
  13. Kalimat setup yang tepat
  14. Teknik provokatif
 
Metode 
Presentasi, Diskusi, Studi Kasus dan juga Evaluasi  
Peserta
Peserta yang cocok untuk mengikuti training ini adalah Manajer, Supervisor, Staf Karyawan dan individu-individu lain yang ingin menambah wawasan terkait pelatihan ini.  
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal FAKTUR PAJAK & PERATURAN PPN BARU dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics