logo-new
MANAJEMEN TAMBANG
MANAJEMEN TAMBANG
Deskripsi
Manajemen secara umum dapat diartikan sebagai suatu proses merencanakan, mengorganisasi, mengarahkan, mengkoordinasi secara efisien dan juga efektif. Adapun pengertian manajemen tambang yaitu sekumpulan kegiatan atau proses sumber daya manusia, barang dan juga jasa yang diatur untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Adapun ruang lingkup manajemen tambang yaitu meliputi kegiatan Planning, Organizing, Staffing, Controllong & Evaluation. Pada umumnya lingkungan di bidang pertambangan mengharuskan seseorang yang terlibat di dalamnya memiliki kemampuan dan keterampilan yang sesuai untuk menduduki Manajer.  
Tujuan 
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami dan menganalisis konsep manajemen tambang sehingga nantinya dapat diterapkan ke dalam dunia kerja maupun perusahaan dengan hasil yang  baik dan maksimal.   
Materi Training
  1. Pengertian Dasar Tentang Manajemen dan Perkembangannya
  2. Ciri Industri Pertambangan dan Kerangka Perekonomian Nasional
  3. Unsur-unsur Manajemen, Tingkatan Manajemen, Proses Manajemen dalam Bidang Pertambangan
  4. Perencanaan Strategis, Aspek Organisasi dan Sumber Daya Manusia dalam Bidang Pertambangan
  5. Peraturan Perundang-undangan tentang Pertambangan dan Pengelolaannya
  6. Leadership bagi Manager
  7. Hambatan dan Solusi dalam Implementasi
  8. Studi Kasus dan Diskusi
 
Metode 
Presentasi, Diskusi, Studi Kasus, Evaluasi  
Peserta
Peserta yang cocok untuk mengikuti training ini adalah Supervisor, Asisten Manager, Manager hingga level di atasnya dari semua divisi yang membutuhkan training ini, praktisi, dan juga profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai manajemen tambang.  
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal MANAJEMEN TAMBANG dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics