logo-new
HIDROGEOLOGI
Hidrogeologi adalah suatu ilmu yang membahas atau mempelajari mengenai air yang berada di dalam tanah (ground water/air tanah). Dalam hal ini ilmu hidrogeologi menjadi penting untuk dipelajari karena pada dasarnya air merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan manusia dan juga air yang dapat dikonsumsi oleh manusia adalah air tanah. Selain itu karena saat ini banyak permasalahan air tanah yang terjadi menjadikan kita perlu lebih memahami dan mempelajari lagi ilmu hidrogeologi guna untuk menjaga serta melindungi ekosistem air dari kerusakan.    Tujuan 
  1. Mengetahui dan memahami dalam merencanakan dan perancanangan sistem hidrogeologi
  2. Menerapkan sistem hidrogeologi dalam lingkungan atau kegiatan masyarakat tanpa merusak lingkungan sekitar
  3. Menemukan solusi terkait permasalahan yang terjadi dalam hidrogeologi
  Materi Training
  1. Pengertian, konsep dan ruang lingkup 
  2. Hubungan air tanah
  3. Permasalahan dalam hidrogeologi di Indonesia
  4. Siklus yang mempengaruhi 
  5. Penerapan system dalam lingkungan
  6. Studi kasus
 
Metode 
Presentasi, Diskusi, Studi Kasus, Evaluasi  
Peserta
Peserta yang cocok untuk mengikuti training ini adalah staff perusahaan yang membutuhkan pelatihan ini dan juga lembaga pusat penelitian geoteknologi.
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal HIDROGEOLOGI dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics