logo-new
SISTEM PENYANGGAAN TAMBANG BAWAH TANAH
SISTEM PENYANGGAAN TAMBANG BAWAH TANAH
Deskripsi
Sistem penyanggaan pada tambang bawah tanah memiliki fungsi sebagai penyangga bebatuan yang dapat runtuh serta menangani perpindahan lubang bukaan. Tujuannya supaya luas dan bentuk penampang tidak berubah sehingga dapat melindungi pekerja dari bahaya runtuhan batuan. Sistem penyanggaan merupakan aspek yang sangat penting pada perencanaan industri pertambangan karena menjadi penentu kesuksesan dan kegagalan penambangan. Kesalahan dalam menentukan sistem penyanggaan dapat menimbulkan risiko terhadap keselamatan pekerja yang dapat mengganggu proses produksi.   Tujuan Setelah mengikuti training ini peserta mampu memahami dan menerapkan sistem penyanggaan tambang bawah tanah yang tepat dan benar.  
Materi
  1. Konsep dasar system penyanggaan tambang bawah tanah
  2. Macam-macam system penyanggaan tambang bawah tanah
  3. Kelebihan setiap jenis system penyanggaan
  4. Kekurangan setiap jenis system penyanggaan
  5. Metode penambangan
  6. Kelebihan dan juga kekurangan metode penambangan
  7. Studi Kasus dan Diskusi
Metode
Presentasi, diskusi, studi kasus dan juga evaluasi  
Peserta
Manager, Supervisor, staff, serta pihak lain yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung yang ingin memperdalam pengetahuan tentang Sistem Penyanggaan Tambang Bawah Tanah.  
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal SISTEM PENYANGGAAN TAMBANG BAWAH TANAH dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics