logo-new
JOB INSTRUCTION PLANNING

Deskripsi

JOB INSTRUCTION PLANNING - Pada sebuah perusahaan, kelancaran bagian operasional merupakan syarat utama untuk kemajuan perusahaan tersebut. Karena itu pembagian tugas dan perancangan pekerjaan harus dirancang dengan baik oleh perusahaan. Karyawan dapat benar-benar memahami dan mengerjakan tugas masing-masing sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Dalam training ini akan dijelaskan mengenai sumber daya manusia yang berfokus pada Job Instruction Planning sehingga karyawan dapat cepat memahami dan mengingat bagaimana melakukan pekerjaan dengan benar, sungguh-sungguh dan aman sesuai dengan tugas masing-masing.

Tujuan

Setelah mengikuti training peserta diharapkan mampu memahami Job Instruction Planning dan dapat mengimplementasikannya dalam perusahaan sehingga peserta dapat terus berkembang dan mampu memecahkan masalah-masalah yang ada dalam perusahaan.

Materi Job Instruction

1. Introduction 2. Generate Cooperation And Positive Employee Relations 3. Establish And Maintain Standardized Work 4. Solve Problems Efficiently And Effectively 5. Create A Safe Work Environment 6. Suggestions On How To Implement Job Instruction Training Programs
Metode Job Instruction
• Presentasi • Diskusi dan Sharing Pengalaman dan Case study

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics