logo-new
COBIT 5  FOUNDATION
COBIT 5  FOUNDATION
Latar Belakang
COBIT adalah kerangka kerja tata kelola TI dan seperangkat alat yang memungkinkan manajer untuk menjembatani kesenjangan antara persyaratan pengendalian, masalah teknis, dan juga risiko bisnis.Selain itu, memungkinkan pengembangan kebijakan yang jelas dan praktik terbaik untuk pengendalian TI di seluruh organisasi. Tidak hanya itu, cobit menekankan kepatuhan regulasi, membantu organisasi meningkatkan nilai dari TI memungkinkan penyelarasan, dan juga menyederhanakan implementasi kerangka kerja COBIT. Dengan menggunakan contoh-contoh praktis dan juga latihan interaktif, mengajarkan peserta tentang manfaat dari kerangka kerja tata kelola TI yang kuat dan juga menjelaskan bagaimana mewujudkan tata kelola TI yang efektif dengan menggunakan kerangka kerja praktik terbaik COBIT. Kursus ini juga membahas komponen-komponen COBIT lainnya, seperti Panduan Audit, Panduan Manajemen, dan juga Tujuan Pengendalian.
Tujuan
1. Memahami bagaimana masalah manajemen TI memengaruhi organisasi. 2. Memahami prinsip-prinsip tata kelola TI dan juga bagaimana membantu mengatasi masalah manajemen  3. Memahami kebutuhan akan kerangka kerja pengendalian oleh kebutuhan. 4. Selain itu, memenuhi persyaratan untuk kerangka kerja. 5. Belajar bagaimana COBIT memenuhi kebutuhan akan kerangka kerja dan juga konsep dasarnya. 6. Memahami bagaimana COBIT dengan standar dan juga praktik terbaik lainnya. 7. Kerangka kerja COBIT dan juga komponennya (Tujuan Pengendalian, Praktik Pengendalian, Panduan Manajemen, Panduan Audit). 8. Memahami manfaat menggunakan COBIT. 9. Bagaimana mengaplikasikan COBIT dalam organisasi Anda.
Audience:
1. Manajer TI. 2. Manajer Bisnis dan juga Pemimpin. 3. Pemeriksa TI. 4. Praktisi Tata Kelola TI. 5. Profesional TI. 6. Arsitek TI. 7. Profesional Manajemen Proses dan Layanan TI. 8. Selain itu, siapa pun yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang COBIT akan menemukan nilai dalam COBIT Foundation.
Isi
1. Menanggapi Tantangan TI. 2. Tata Kelola - Pengenalan, Masalah, dan juga Tantangan. 3. Kerangka Kerja Pengendalian. 4. Gambaran Umum Kerangka Kerja COBIT 5.dan juga Kerangka Kerja dan juga Komponennya. 6. Mengaplikasikan Kerangka Kerja Terpadu Tunggal. 7. Memisahkan Tata Kelola dari Manajemen. 9. Model Kemampuan Proses (Model Penilaian Proses). 10. Pengenalan Implementasi COBIT 5.
Methods :
Presentation, Discussion dan juga Case Study  
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal COBIT 5  FOUNDATION dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics