logo-new
BUSINESS PROCESS MANAGEMENT (BPM)
BUSINESS PROCESS MANAGEMENT (BPMBUSINESS PROCESS MANAGEMENT (BPM)
Deskripsi
Lingkungan bisnis selalu berubah dan tidak terkecuali untuk industri keuangan seperti industri perbankan. Perusahaan perbankan perlu gesit agar sukses dan bertahan dalam jangka panjang. Manajemen proses bisnis yang efektif membantu mengatasi tantangan tersebut dan mencapai kelincahan dan inovasi yang diperlukan. Kursus Business Process Management (BPM) memberi peserta pemahaman tentang teknik untuk menggunakan praktik bisnis dan metode untuk menciptakan dan memperbaiki proses bisnis.  Pengetahuan dasar tentang proses bisnis dapat digunakan untuk membuat proses benchmark yang memberikan peningkatan kinerja bisnis di seluruh unit fungsional dan organisasi. Subjek menyajikan cara berpikir yang sangat berbeda tentang organisasi dan bekerja dalam rangka menciptakan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengembangkan program proses Reengineering, manajemen dan keunggulan dalam organisasi.   
Tujuan Pelatihan 
Setelah mengikuti training ini peserta dapat mebuat konsep Bisnis Proses Management dan menganalisa proses bisnis secara efektif.   
Materi
  • Principles of Business Process Management
  • Process Refinement and Reengineering
  • Business Process Management
  • Business Process Innovation
  • Business Process Specification and Strategy
  • Business Process Implementation and Control
  • Business Process Governance
 
Peserta Peserta yang cocok mengikuti training ini adalah wirausahawan, manajer atau staff di berbagai bagian dalam perusahaan. 
 
Metode
Presentasi, Tanya Jawab, Diskusi dan juga Case Studi   
Instruktur
  Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal BUSINESS PROCESS MANAGEMENT (BPM) dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics