logo-new
IT BALANCED SCORECARD
IT BALANCED SCORECARD Latar Belakang Training ini adalah program pelatihan IT Balanced Scorecard yang komprehensif untuk bisnis TI dan pebisnis yang terlibat dalam operasi TI dan proyek TI, termasuk kinerja layanan TI. Kursus ini menunjukkan bagaimana pelaksanaan, dari awal sampai pasca pelaksanaan Tinjauan. Training ini sangat tinggi dinilai oleh mereka yang hadir. Ini mencakup banyak bahan dalam 3 hari namun berjalan dengan cara yang santai dan semua akan merasa diterima. Tujuan Pelatihan Peserta akan belajar teknik untuk menentukan persyaratan layanan, menetapkan tujuan yang terikat langsung dengan kebutuhan stakeholder, mendapatkan yang paling dari tim operasi TI, dan menggunakan Balanced Scorecard sebagai alat untuk meningkatkan layanan IT dan strategi pelaksanaan.   Materi :
  1. Overview of Balanced Scorecard
  2. IT Balanced Scorecard Concept
  3. Requirements definition in IT Balanced Scorecard
  4. Planning and Implementation Phase
  5. Standard and Cascade
  6. Perspectives
  7. Strategic Information Capital
  Peserta: Pelatihan ini cocok untuk manajer proyek dan pemimpin tim, pengembang IT dan penguji dan untuk pebisnis yang terlibat dalam proyek IT dan operasi TI.   Metode :
  • Presentasi
  • Diskusi dan Sharing Pengalaman 
  Instruktur Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal pelatihan dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics