logo-new
ENTERPRISE BUSINESS APPLICATION
ENTERPRISE BUSINESS APPLICATION
Deskripsi
Memilih aplikasi bisnis yang tepat dan sesuai untuk perusahaan merupakan sebuah keputusan yang vital. Apalagi melakukan uji coba terhadap berbagai aplikasi business tentu akan menyita waktu kerja. Kemampuan untuk mendeteksi kebutuhan sebuah aplikasi business akan sangat membantu kita dalam menghubungkan berbagai aplikasi dalam sebuah organisasi dalam rangka mengotomatisasi proses bisnis. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai konsep pengembangan aplikasi untuk keperluan bisnis perusahaan.
Tujuan Pelatihan 
Tujuan dari pelatihan ini adalah peserta mampu mendeteksi kebutuhan akan berbagai aplikasi bisnis yang sesuai dengan kebutuhan dan juga mengintegrasikannya.  
Materi
  1. Teknologi Desain Proses Bisnis dan integrasi konten
  2. Customer Relationship Management (CRM) and Customer Self Service
  3. Enterprise Portal
  4. Enterprise Resource Planning
  5. Online Retailing
  6. E-Commerce
  7. Supply Chain Management (SCM)
  8. Studi kasus
Peserta Peserta yang cocok mengikuti training ini adalah wirausahawan, manajer atau staff di berbagai bagian dalam perusahaan. 
 
Metode
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, di mana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan juga hasil latihan.   
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal ENTERPRISE BUSINESS APPLICATION dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics