logo-new
SAP ABAP PROGRAMMING 
SAP ABAP PROGRAMMING
Deskripsi
ABAP (Advanced Business Application Programming), adalah generasi keempat pemrograman bahasa,  untuk tujuan pengembangan dan kustomisasi SAP dalam perangkat lunak. Saat ini posisi dengan Java, sebagai bahasa utama untuk SAP aplikasi server pemrograman, sebagian besar program yang berjalan di bawah kendali sistem. SAP ABAP adalah bahasa tingkat tinggi yang terutama untuk mengembangkan aplikasi enterprise untuk bisnis besar dan lembaga keuangan di SAP platform. Pelatihan ini bagi mereka yang ingin mempelajari dasar-dasar SAP ABAP dan maju di bidang pengembangan perangkat lunak.  
Tujuan
  1. Mengetahui prinsip dasar SAP ABAP programming
  2. Mampu mengplikasikan SAP ABAP.
 
Materi 
  1. Enterprise Resource Planning (ERP) and SAP Overview
  2. ABAP Dictionary/ Data Dictionary/DDIC-1
  3. ABAP Dictionary/ Data Dictionary/DDIC-2
  4. ABAP language Basics
  5. ABAP OOP
  6. Open SQL Data Retrieval
  7. The environment of an ABAP program
  8. Error handling in Abap Programs
  9. Case study  dan troubleshooting.
 
Peserta 
  • Manajer dan Staff  IT
  • Manajer dan Staff dari Department Produksi, Finansial&Accounting, Logistic, Procurement,HRD, Marketing and Distribution, Asset.
  • Manajer dan staff yang terkait dengan implementasi ERP 
 
Metode
  • Presentasi, diskusi, dan juga studi kasus
 
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal SAP ABAP PROGRAMMING dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics