logo-new
IT PROJECT MANAGEMENT (IT-PM)
IT PROJECT MANAGEMENT (IT-PM)
Latar Belakang
Ini adalah pelatihan manajemen proyek yang komprehensif Pelatihan untuk bisnis dan IT orang yang terlibat dalam proyek IT, termasuk proyek pengembangan perangkat lunak. Pelatihan ini menunjukkan bagaimana proyek IT harus terkelola, dari awal sampai pasca pelaksanaan review. Orang yang menghadiri Pelatihan mengatakan bahwa itu mencakup lebih banyak tanah dan lebih detail daripada banyak lainnya 3-hari dan bahkan 4-hari pelatihan manajemen proyek.  
Tujuan Pelatihan
Peserta akan belajar teknik untuk menentukan kebutuhan pelanggan, menetapkan tujuan terikat langsung pada kebutuhan stakeholder, mendapatkan yang paling dari tim manajemen proyek, dan memanfaatkan alat manajemen proyek untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan tepat waktu dan sesuai anggaran.  
Materi :
  1. Overview of IT Project Management
  2. Concept Phase
  3. Requirements Phase
  4. Planning Phase
  5. Design Phase
  6. Construction Phase
  7. Delivery Phase
 
Metode :
  • Presentasi
  • Diskusi dan Sharing Pengalaman 
  Instruktur Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal IT PROJECT MANAGEMENT (IT-PM) dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics