logo-new
IT IL V3. FUNDAMENTAL
IT IL V3. FUNDAMENTAL (ALC-PDC Version)
Deskripsi
Program sertifikat 3 hari ini adalah titik awal yang ideal untuk setiap orang atau organisasi yang perlu mencari tahu tentang, yaitu praktik terbaik dunia dalam manajemen layanan TI.  Training ini menyediakan pemahaman yang komprehensif tentang kerangka kerja v3 dan bagaimana hal itu dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas manajemen layanan TI dalam suatu organisasi. Fokusnya adalah pada pendekatan terpadu untuk manajemen layanan TI melalui proses lintas departemen dan pelaksanaan saluran komunikasi yang efektif. Peserta mempelajari kosakata Umum dan pemahaman bersama tentang praktik terbaik manajemen layanan TI.  
Tujuan Pelatihan
Training ini memungkinkan delegasi untuk memahami bagaimana kerangka kerja manajemen layanan TI yang terintegrasi, berdasarkan pedoman praktik terbaik dalam proses, dapat diadopsi dan juga diadaptasi dalam organisasi mereka sendiri.  
Materi :
  1. Introduction
  2. Service Management as a practice
  3. The Service Lifecycle
  4. Service Strategy
  5. Service Design
  6. Service Transition
  7. Service Operation
  8. Continual Service Improvement
  9. Technology and Architecture
  10. Related Standards and Frameworks
  11. ITIL Simulation
  12. Implementing ITIL
 
Metode :
  • Presentasi
  • Diskusi dan juga Sharing Pengalaman 
 
Instruktur IT IL V3. FUNDAMENTAL Training
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Kemudian, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal IT IL V3. FUNDAMENTAL (ALC-PDC Version) dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics