logo-new
Update on Technology For Telecom Industry
Update on Technology For Telecom Industry
Deskripsi 
Pada tahun 2018, teknologi baru seperti LTE, LTE-A, LTE-A Pro, IoT, 5G dan lainnya diharapkan dapat membuat internet nirkabel secara komersial akan lebuh menguntungkan. Selain menguntungkan, teknologi ini nantinya juga akan lebih efisien, dengan sumber daya yang tidak sebesar sebelumnya, namun mendaptakan hasil dan kecepatan akses yang  luar biasa. Smartphone menjadi akses utama ke konten dan layanan digital, seperti live streaming akan menjadi semakin popular lagi di masa depan. Selain teknologi nirkabel terkini, teknologi lain juga mendukung perkembangan teknologi di bidang telekomunikasi. Pada pelatihan ini peserta akan mendapatkan pengetahuan tentang update dan perkembangan teknologi di bidang telkomunikasi. Tujuan  Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mendapatkan pengetahuan tentang update dan perkembangan teknologi di bidang telkomunikasi.  
Materi
  1. Definisi telekomunikasi
  2. Sejarah Telekomunikasi
  3. Telekomunikasi Elektrik
  4. Telekomunikasi Berbasis Komputer
  5. Perkembangan Telekomunikasi di Indonesia
  6. Jenis-jenis Teknologi Komunikasi
  7. Internet of Think
  8. Cloud Sistem
  9. Voice Over LTE (VOLTE)
  10. Augmented Reality
 
Peserta 
Cocok untuk semua staff, Manager dan Assisten Manager/Manajer madya dari bagian perancangan desain, Research and Development, atau divisi lainnya yang berhubungan dengan perancangan.  
Metode
  • Presentasi
  • Diskusi dan
  •  Sharing Pengalaman
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Setelah itu, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal Update on Technology For Telecom Industry dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandiri Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics