logo-new
TINDAK PIDANA CYBER CRIME
TINDAK PIDANA CYBER CRIME
Deskripsi
Dalam negara Indonesia telah menerbitkan undang – undang tindak pidana cyber crime, hal ini sangat membantu para korban Cyber crime yang sebelumnya belum ada wadah untuk melapor. Cyber Crime  itu sendiri merupakan aktivitas kejahatan dengan komputer atau jaringan komputer menjadi alat, sasaran atau tempat terjadinya kejahatan. Cyber Crime yang terjadi dapat dilakukan upaya penanggulangannya dengan hukum pidana. Dalam training ini, peserta akan mengetahui seputar cyber crime dan tindak pidana dan hukuman yang di berikan kepada pelaku cyber crime.  
Tujuan
Training ini di harapkan peserta dapat memahami seputaran cyber crime dan mengetahui penanggulangan.  
Materi
  1. Pengertian Cyber Crime
  2. Jenis Cyber Crime berdasarkan Motif
  3. Jenis Cyber crime berdasarkan jenis aktivitas
  4. Jenis Cyber Crime berdasarkan sasaran kejahatannya
  5. Dimensi Cyber Crime dalam hukum pidana
  6. Penanggulangan Cyber crime
  7. Case studi
 
Metode  training
Presentasi, lecture, studi kasus, tanya jawab, brainstorming dan juga diskusi.  
Peserta
Untuk personal yang orientasi kerjanya berhubungan dengan teknologi informasi, cybercrime dan orang – orang yang tertarik untuk mendalami materi ini.  
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Setelah itu, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal TINDAK PIDANA CYBER CRIME dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandiri Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics