logo-new
POWER SYSTEM ANALYSIS UNDER FAULT CONDITION
POWER SYSTEM ANALYSIS UNDER FAULT CONDITION
Deskripsi
Power Systems Analysis di bawah kondisi gangguan atau under fault condition perlu ditangani dengan cara yang tepat agar tidak menimbulkan gangguan di sektor lain di perusahaan. Pelatihan ini akan meningkatkan kompetensi para professional di bidang electrical baik manager, engineer, dan juga staff terkait power systems analysis dan maintenance-nya dibawah kondisi gangguan. Pelatihan ini akan membahas mengenai kondisi gangguan sistem kelistrikan, komponen simetris, model matematika, dan selengkapnya.   
Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan, epserta diharapkan dapat memiliki dan meningkatkan pengetahuan serta pemahaman terkait dengan Power System Analysis di bawah kondisi gangguan pada system electrical.
Materi
  1. Introduction : Power Systems Analysis Under Fault Condition
  2. Representation Of Power Systems
  3. Electrical Faults
  4. Symmetrical Three Phase Faults
  5. Mathematical Model
  6. Symmetrical Components
  7. Unsymmetrical Faults
  8. Stability Studies
  9. Study Kasus Dan Diskusi
 
Peserta
Manager di bidang yang terkait manajemen energy, Electrical engineers, dan staff atau pekerja yang ada di bidang terkait electrical and industrial power system protection, control dan operation.  
Metode
Presentasi, Diskusi dan juga Studi Kasus,  
Instruktur
Kami memberikan instruktur menyesuaikan jadwal dan juga lokasi peserta. Setelah itu, setelah peserta fix training/sertifikasi kami akan memberikan informasi trainer. ****************************************************************** Kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada Anda. Dengan demikian, informasi terkait jadwal POWER SYSTEM ANALYSIS UNDER FAULT CONDITION dapat menghubungi kami segera. Di lain pihak, sebagai PT Duta Mandiri Nusa, kami berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan pelatihan dan sertifikasi Anda semaksimal mungkin. Maka dari itu, percayakan pelatihan dan sertifikasimu kepada PT Duta Mandir Nusa. #TrainingPastiRunning Pantau instagram PT Duta Mandiri Nusa untuk informasi jadwal terbaru. Dan juga follow akun tiktok kami untuk konten video hiburan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics