logo-new
Arsip Digital Facility Management Training Star Energy
Facility Management - Duta Mandiri
Facility Management - Duta Mandiri
     
Facility management merupakan kombinasi dari beberapa fungsi manajemen yang terintegrasi, yang bertujuan untuk mengoordinasikan ruang, infrastruktur, orang-orang, dan organisasi. Biasanya, facility management terkait dengan administrasi kantor, arena, sekolah, pusat konvensi, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, dan sebagainya. Namun, sebenarnya fungsi facility management lebih luas dari sekedar menyediakan layanan bisnis.
Dalam pelatihan facility management ini, akan dibahas secara kronologis berbagai kegiatan yang terkait dengan manajemen fasilitas. Kegiatan-kegiatan tersebut mencakup pengadaan, penyimpanan, penggunaan, pengaturan, penyaluran, inventarisasi, pemeliharaan, rehabilitasi, dan penghapusan. Melalui pelatihan facility management ini, peserta diharapkan dapat memahami penggunaan alat-alat manajemen, serta mampu berpikir secara strategis, efektif, dan efisien dalam melakukan proses analisis, perencanaan, monitoring, dan mengaplikasikannya dalam praktik sehari-hari.
Offline Training : July 14 -15, 2023  at Fairyfield by Mariott Legian
Metode 20% teori, 80% praktik antara lain Diskusi, simulasi, paper work Materi https://informasitrainingduta.com/Cloning/facility-management-2/ Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam manajemen fasilitas, kami telah sukses menyelenggarakan serangkaian pelatihan fasilitas management. Pelatihan ini memberikan rekap laporan yang komprehensif tentang kegiatan-kegiatan yang tercakup dalam manajemen fasilitas, mulai dari pengadaan hingga penghapusan. Peserta pelatihan diberikan pemahaman mendalam tentang penggunaan alat-alat manajemen, strategi yang efektif, serta praktik terbaik dalam analisis, perencanaan, dan monitoring. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui pelatihan ini, peserta siap untuk mengaplikasikan konsep-konsep manajemen fasilitas dalam lingkungan kerja mereka. [ninja_form id=1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics