logo-new
TRAINING DAN SERTIFIKASI SUPERVISOR REKRUTMEN DAN SELEKSI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) BNSP

TRAINING DAN SERTIFIKASI SUPERVISOR REKRUTMEN DAN SELEKSI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) BNSP

  PENDAHULUAN  TRAINING DAN SERTIFIKASI SUPERVISOR REKRUTMEN DAN SELEKSI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) BNSP - Skema Supervisor Rekrutmen dan Seleksi Sumber Daya Manusia (SDM) Sertifikasi BNSP adalah sebuah program sertifikasi yang ditujukan bagi individu yang ingin mengembangkan dan menguji kompetensinya dalam mengelola dan mengawasi proses rekrutmen dan seleksi SDM di sebuah organisasi atau perusahaan. Sertifikasi ini diberikan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) setelah individu tersebut memenuhi persyaratan tertentu, seperti memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun dalam bidang SDM, mengikuti pelatihan dan uji kompetensi yang diselenggarakan oleh lembaga yang sudah disertifikasi oleh BNSP, dan memenuhi standar kompetensi yang ditetapkan oleh BNSP. Melalui program pelatihan sertifikasi ini, individu akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola dan mengawasi proses rekrutmen dan seleksi SDM dengan baik dan efektif. Mereka akan belajar tentang bagaimana melakukan analisis kebutuhan SDM, merancang strategi rekrutmen yang efektif, melakukan seleksi dan penilaian kandidat yang tepat, dan memastikan bahwa proses rekrutmen dan seleksi berjalan dengan transparan dan adil. Dengan memiliki sertifikasi ini, seorang Supervisor Rekrutmen dan Seleksi SDM akan diakui memiliki kompetensi yang cukup dan terpercaya dalam mengelola dan mengawasi proses rekrutmen dan seleksi SDM sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja organisasi atau perusahaan tempatnya bekerja. Selain itu, sertifikasi ini juga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap individu tersebut sebagai seorang profesional di bidang SDM. TUJUAN PROGRAM PELATIHAN SUPERVISOR REKRUTMEN DAN SELEKSI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) Tujuan dari Skema Supervisor Rekrutmen dan Seleksi Sumber Daya Manusia (SDM) Sertifikasi BNSP adalah untuk memastikan bahwa individu yang bekerja di bidang rekrutmen dan seleksi SDM memiliki kompetensi dan keterampilan yang diperlukan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Beberapa tujuan dari program sertifikasi ini adalah:
  • Menjamin kompetensi dan profesionalisme individu yang bekerja di bidang rekrutmen dan seleksi SDM: Dengan adanya sertifikasi ini, individu akan diuji dan dinilai berdasarkan standar kompetensi yang telah ditetapkan oleh BNSP sehingga dapat dijamin bahwa mereka memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di bidang ini dengan baik dan efektif.
  • Meningkatkan kualitas rekrutmen dan seleksi SDM di perusahaan: Seorang Supervisor Rekrutmen dan Seleksi SDM yang telah memiliki sertifikasi ini diharapkan dapat mengelola dan mengawasi proses rekrutmen dan seleksi dengan baik sehingga dapat memastikan bahwa perusahaan mendapatkan SDM yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Meningkatkan kepercayaan publik terhadap profesionalisme SDM: Sertifikasi ini akan memberikan jaminan bahwa individu yang bekerja di bidang rekrutmen dan seleksi SDM memiliki kompetensi dan profesionalisme yang diakui oleh lembaga yang berwenang sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap profesi ini.
  • Memperkuat dan meningkatkan daya saing SDM di pasar kerja: Individu yang telah memiliki sertifikasi ini akan dianggap memiliki kompetensi dan keterampilan yang lebih baik dalam mengelola dan mengawasi proses rekrutmen dan seleksi SDM sehingga dapat meningkatkan daya saingnya di pasar kerja.
 Unit Kompetensi :
  1. Menyusun Uraian Jabatan
  2. Menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) MSDM
  3. Menyusun Sistem Remunerasi
  4. Menyusun Kebutuhan Pembelajaran danPengembangan
  5. Membuat Kesepakatan Kerja
  WAKTU PELAKSANAAN Waktu  : 2 Hari Training , 1 hari sertifikasi uji kompetensi Investasi & Fasilitas
  • Minimal kouta 5 orang 
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, Lunch, Coffee Break, 
  Instruktur Praktisi yang berpengalaman di bidang industri PPA bersertifikasi Profesi BNSP   Pembayaran Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke Bank Mandiri dengan nomor Rekening 137-00-1679503-7 a/n PT Duta Mandiri Nusa  *Pembayaran bisa di lakukan dengan cara Down Payment 80% sebelum penyelenggaran training.  Pelunasan 100 % dapat dibayarkan sebelum ujian   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics