logo-new
KEPNER-TREGOE FOUNDATION COURSE
KEPNER-TREGOE FOUNDATION COURSE - Pelatihan Kepner-Tregoe Foundation memperkenalkan individu yang bekerja di lingkungan yang bermasalah untuk melakukan proses sistematis pemecahan masalah ketika menanggapi insiden dan masalah. Pelatihan ini memungkinkan individu untuk memberikan tingkat tinggi kualitas dan konsistensi dalam dukungan pelanggan. Pelatihan ini melengkapi peserta dengan pengetahuan tentang terminologi, struktur dan konsep dasar dari manajemen masalah Kepner-Tregoe dan teknik manajemen insiden seperti penilaian situasi, analisa masalah, analisa keputusan dan potensi analisis masalah. The Kepner Tregoe® pendekatan untuk pemecahan masalah dan pengambilan keputusan dikutip dalam bagian-bagian untuk memenuhi kebutuhan investigasi dan diagnosis masalah. Selama Pelatihan Foundation, peserta akan siap secara optimal untuk mengambil dan lulus ujian Kepner-Tregoe Foundation. Tujuan Pelatihan KEPNER-TREGOE FOUNDATION COURSE Membangun bahasa umum dalam pemecahan masalah yang memastikan konsistensi dalam dukungan pelanggan di lingkungan Manajemen Layanan dan Memperkenalkan teknik berpikir kritis terstruktur untuk menganalisis masalah, membuat keputusan, dan secara proaktif menghindari masalah. Materi Kepner 1. Introduction to Kepner-Tregoe rational process 2. Situation Appraisal 3. Problem Analysis 4. Decision Analysis and Potential Problem Analysis 5. How to perform Preventive Problem Analysis Metode Kepner Presentasi Diskusi dan Sharing Pengalaman Instruktur Tim Instruktur [ninja_form id=2]

4 thoughts on “KEPNER-TREGOE FOUNDATION COURSE

  1. Glad to chat your blog, I seem to be forward to more reliable articles and I think we all wish to thank so many good articles, blog to share with us.

  2. What a really awesome post this is. Truly, one of the best posts I’ve ever witnessed to see in my whole life. Wow, just keep it up.

  3. I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics