logo-new
Teknik Efektif Dalam Berkomunikasi

Deskripsi

Teknik Efektif Dalam Berkomunikasi - Keterampilan Komunikasi atau Communication Skill yaitu kemampuan seseorang menjelaskan dan mempresentasikan gagasan dengan jelas kepada macam-macam orang (audeins). Dan seberapa sering anda mendengar bahwa Communication Skill sangat penting ? mahir dalam komunikasi akan meningkatkan kesuksesan anda dalam relationship dengan orang lain, seperti rekan kerja (bisnis), bos atau bawahan, customer, dan pihak-pihak yang lainnya. Maka dari itu dalam training ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain secara lisan dan tertulis sesuai dengan etika dan batasan dalam komunikasi agar meminimalisir konflik dan argumen.

Tujuan

Setelah mengikuti training Teknik Efektif Dalam Berkomunikasi ini diharapkan peserta dapat : 1. Mengungkapkan ide, gagasan dengan ringkas, padat dan jelas. 2. Mempunyai etika dalam berkomunikasi, baik etika komunikasi langsung maupun melalui media, baik komunikasi verbal maupun non verbal. 3. Mengelola emosi secara positif untuk membangun komunikasi efektif dalam kehidupan sosial organisasi. 4. Mengurangi munculnya konflik yang disebabkan oleh komunikasi yang buruk.

Materi

1. Konsep Pelayanan Prima Konsep Pelayanan Prima Manfaat Pelayanan Prima Karakter Pelayanan Publik 2. Teknik Komunikasi Komunikasi Empati Komunikasi Assertif Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint Teknik Menjaga Emosi Media komunikasi Komunikasi birokrasi 3. Etika dan Sikap dalam Pelayanan Public Etika dalam pelayanan public SIkap dalam pelayanan public Etika komunikasi berhubungan dengan teknologi informasi Metode Presentasi, Diskusi Peserta Semua peserta yang membutuhkan keahlian komunikasi yang baik   Investasi & Fasilitas • Fasilitas : Certificate,Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir • Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) • Bagi peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta) Instruktur Tim Instruktur ******************************************************************

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hubungi Admin
Selamat kamu terpilih untuk mendapatkan harga promo, hubungi sekarang untuk reedem promo
Verified by ExactMetrics